Selamat datang di SMP IT Atsaqibiyah On line

Rabu, 20 Juni 2012

Alhamdulillah, 100 % LULUS


Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan Nabi Kita Muhammad SAW beserta para shahabat, keluarga dan orang-orang yang mengikuti jalanNya hingga hari akhir.
Sungguh tiada kata yang pantas kami ucapkan selaku Pengurus Yayasan Ponpes Nurul Iman Bontang serta Dewan Guru SMP IT Atsaqibiyah selain puja dan puji kehadirat Allah SWT atas taufiq dan hidayahNya, Alhamdulillah siswa/i kami yang kemarin mengikuti Ujian Nasional dengan ijin Allah SWT serta Doa dan perjuangan, mereka mendapatkan kelulusan UN dengan predikan keberhasilan 100 %.

Kami dari segenap jajaran Pengurus Yayasan  Ponpes Nurul Iman Bontang mengucapkan terima kasih kepada semua  Dewan Guru SMP khususnya, yang telah mengajar dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing siswa-siswi di SMP IT Atsaqibiyah . Berkat jerih payah semua Guru, mereka pun dapat lulus dari SMP ini. Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.
Kami dari segenap jajaran Pengurus serta Dewan Guru  mendoakan agar  semua siswa/i dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang di inginkan.
tetap semangat dan istiqomah...Allahu Akbar!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar